Senin, 24 Desember 2012

Indrayanti beach

Pantai indrayanti terletak di gunung kidul provinsi Yogyakarta. Pantainya sangat indah, dihiasi dengan batu-batu karang besar, dan ombak yang menggulung tinggi. Pantai ini sebenarnya cocok untuk para surfer yg mau coba spot baru khusus di yogya, tapi masih sedikit yg menggunakannya. Lebih banyak wisatawan lokal untuk menikmati sajian indah ciptaan Allah ini.
Sekilas lain ttg pantai jalan menujunya sangat berkelok-kelok, yg mudah mabuk perjalanan darat, hati-hati ya, krn mengikuti struktur tanah gunung. Di tengah perjalanan kita akan menikmati view kota yogya dari ketinggian gunung. Juga ada bukit-bukit bebatuan yang akan mengiringi sepanjang perjalanan. Pokoknya seru lah, dan hasilnya adalah pantai dengan pemandangan yg menakjubkan.
Tapi ada masukan juga buat pengelolanya, yaitu sampah!!!! Yah dimana-mana sepertinya PR ttg yg satu ini menjadi momik. Pun dengan pantai indrayanti. Sayangkan keindahan alamnya akhirnya bisa tertutup dengan pengelolan kawasan dan sampah yg tidak memadai? Oh ya, banyak sebenarnya yg  menjajakan souvenir seperti souvenir dr kerang2an, namun sayang belum terkoordinir dg baik jg belum ada toko yg dapat merepresentasikan keunggulan satu ini.
Intinya, coba deh pergi ke pantai ini. And dapatin pengalaman ttg pantai indah yg menakjubkan.Yup, you should try it your self! !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar