Jumat, 29 November 2013

Kata cinta

Kata mereka
Cinta membutakan mata
Lalu aku melihatnya dimana-mana
Di sinetron yang mereka puja
Di drama yang mereka terpana
Lalu aku melihatnya pada diriku
Mungkin, benar yang mereka kata
Karena saat itu
Rasanya penglihatanku kabur
Oleh warna jingga dan merah muda

Kata mereka
Cinta itu hanya membawa nestapa
Indah awalnya, dan nestapa akhirnya
Lalu aku lihat ia terwujud pada berita-berita media
Pemukulan, hinaan dan derai airmata
Lalu ada yang mengarah padaku
Saat airmata tertumpah pada bayang yang selalu semu

Aku selalu terpana pada kata mereka
Karena wujudnya persis seperti ujarnya
Banyak kata banyak cerita
Tapi ahh.... cinta bicara dengan aneka rupa
Hingga suatu hari
Kutemui ia pada rona senja
Ujarnya....
Aku tak lain adalah sesuai prasangka kalian padaku *

Diiringi oleh deras hujan, Rahmadhani, 29nop 2013
*hadist qudsi "Allah adalah sesuai prasangka hambaNYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar