Jumat, 25 Desember 2009

3 wishes

TUHAN,.beri aku jalan dan kemampuan untuk menemukan kebahagiaanku bersamaMU. Maka aku akan mengijinkan diriku untuk selalu berbahagia atas tiap catatanMU untukku dan membahagiankan orang-orang yg kusayangi

4WI..beri aku kekuatan untuk menemukan segala mimpi-mimpi baikku dalam kehidupan ini, sehingga aku membiarkan diriku melakukan segala cara untuk membawa semua mimpi baik yg aku punya berdiri dhadapanku. Dan dengannya ijinkan aku membagi manfaatnya bagi sesama.

Dan akhirnya, 4WI beri aku kesempatan perbaikan selalu dkm kesalahan yg aku buat,sehingga aku tahu ENGKAU menginganku menjadi baik bgMU. dengan itu akan selalu berusaha menempatkan diriku dlm kebaikanMU dan memperbaiki diri atas segala salah.

02 muharrom 1431 H
happy new year...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar