Minggu, 24 Januari 2010

aku dan TUHANku

Tuhan 
Entah ini sudah yang keberapa kalinya
Aku menjanjikan diriku sendiri
Untuk selalu taat padaMU, untuk mengikuti apa mauMU
Untuk terus sujud dan berdekatan hanya padaMU
Dalam tiap detik yang kupunya dan tersisa dari seluruh nafas umurku

Tuhan,
Entah ini kali ke berapa
Aku terjerambab dalam lubang yang sama
Dalam kemaksiatan mengesampingkanMU
Dengan keegoan yang tinggi berpura-pura tidak mengenalMU
Dan melenggang pasti dengan segala laranganMU

Tapi TUHAN aku belum menyerah
Dalam gemuruh hati ini akibat dosa yang semakin bertumpuk
Aku tahu
rahmatMU lebih besar daripada MurkaMU
maka ijinkan aku TUHAN
mengais sedikit kebaikan
sebagai bekalku membuka pintuMU dan menengok wajahMU yang telah lama kutunggu
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar