Jumat, 01 Januari 2010

Menunggu pelangi di seberang sana

Menanti pelangi di seberang sana
Dan menghirup udara dalam kesejukan yang berbeda
Menantikan keeping-keping es yang mencair
Kemudian aku akan menentukan kemana langkahku akan berpijak selanjutnya

Menunggu pelangi di sini
Dalam ruangku yang kadang tak kumengerti
Aku menanti hijau sehingga aku mampu mengambil bijaksana dan damainya
Aku menunggu merah agar kubenamkan sedikit keberanian menyuarakan kebenaran
Aku bersabar dalam biru agar rahasia kehidupan mengajarkanku sesuatu

Padahal menunggu bukanlah pekerjaan yang mudah
Kubutuhkan setumpuk kesabaran dan segunung keyakinan
Bahwa yang aku tunggu, pelangi dengan aneka warna
Akan hadir dan cerahkan hariku beberapa saat lamanya
dan dengan cerahnya ia,
aku menggumamkan sesuatu
"beri dan ijinkan aku yang terbaik, ALLAH"

aku memang sedang menunggu pelangi
pelangi yang akan hadir di seberang sana
sembari meneguhkan hatiku akan setiap cerita yang akan kuukir kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar