Sabtu, 17 Oktober 2009

aku ingin menulis

Aku ingin menulis
Tentang syair, tentang indah dan tentang rasa
Aku memimpikan sebuah pemandangan yang menyejukkan mataku
Begitupun hatiku yang menjadi damai dan tentram
Diliputi kebahagiaan ang tersenyum simpul
Di pelataran jiwaku yang semakin meluas

Aku ingin melukis karya
Tentang nyala warna akan keberanian, kepahlawanan dan pengorbanan
Tentang indahnya kebersamaan, dan riuh rendahnya kesetaraan
Karena manusia adalah pula makhluknya
Di antara sejuta makhluk lain di dunia
Maka warna-warna yang ada adalah harmoni
Yang menjadikannya semakin benderang dan mengagumkan

Aku ingin berbicara
Tentang rusa, tentang samudera dan tentang asa
Di balik tingginya bintang menggantung
Melatar belakangi impian banyak makhluk
Akan ketinggian di bawah rendahnya kemampuan

Aku ingin menjadi
Jika suatu saat aku tak lagi dapat menulis, berkarya atau berbicara
Setidaknya aku masih dapat memberi
Dalam ruang dan waktu yang tak mengenal batas
Sampai semua kembali menjadi tak berbilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar