Sabtu, 24 Oktober 2009

GERASI ...bukan TERASI..!!!

mungkin dari namanya kedengaran aneh, n rada mirip terasi memang, tapi beneran ini bukan tentang makanan. Ga ada sama sekali berhubungan dengan terasi. ini cuma salah satu ide atau lebih tepat disebut mimpiku yang sempat tertuang dalam sebuah karya tulis. emang namanya rada nyeleneh, tapi sebenarnya GERASI ini punya mimpi besar, menyehatkan generasi bangsa dari kerapuhan jaman...yupz, keren kan, heheheheh :)

GERASI alias gerakan sayangi diri (waktu itu jurinya bilang " ngomong aja kalau anda pengen nulis mari narsiskan diri, di hati sih ngejawab " mank iya pak, so what ??"). gerakan sayangi diri ini sebenernnya muncul dari kegelisahan kami (waktu itu ngerjainnya be 3, aku, itsna sahma n laeli amalia), anak psikologi klinis UNNES tentang maraknya gangguan jiwa yang ada di Indonesia. menurut beberapa sumber malah lebih banyak terjadi para kawula muda bangsa ini...mereka yang seharunya masih memiliki jiwa2 tangguh demi kelangsungan bangsa di masa yang akan datang, mereka harusnya sedang giat melatih dan mengembangkan potensi dan minat mereka demi kehidupan yang lebih baik. namun nyatanya ga sedikit yang berujung pada penginapan di RSJ-RSJ setempat. nanar rasanya, nggak kebayang kan gimana jadinya negeri ini kalau kedepannya banyak generasi bangsa yang udaj stress duluan sebelum memikul amanah bangsa, jangankan memikirkan bangsanya, mikirin drinya aja udah susyeh...

so kita2 pengen ngebuat sebuah gebrakan meskipun sampai sekarang belum terlaksana, pengen ngajak para pemuda kita, buat mencintai dan meyangangi dirinya sendiri. so, luapin deh yang namanya aksi bunuh diri sebagai one solution, ga ada drugs, no alcohol atau apapun yang distruktif lah.
cape n ga konsen juga nulisnya, so bentar deh dilanjutin ke tahap berikutnya..okay
yg jelas pesannya adalah

GUYS, cintai dan sayangi diri loe sendiri, karena hidup loe tergantung pada apa yang loe pilih hari ini. percaya, diri dan hidup loe terlalu berharga untuk disia-siain n dibuat jadi nggak bener, hidup sekali man...buatlah hidup yang berharga, yang ga pernah loe sia-siain...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar