Sabtu, 17 Oktober 2009

aku saja

Aku saja adalah seorang pengembara
Diantara rimbunan yang berserak
Dan mahligai permata yang bertahta
Mencari dengan terseok, tapi...
Dan aku adala pencuri
Diantara dengungan sirine pak polisi
Dan sinisan tiap mata mencaci
Diantara hari-hari
Dan..
Tapi aku adalah suara hati
Diantara celetuk-celetuk yang beraksi
Mendemokan tiap-tipa puisi
Berlari mendongak pasti
Tapi aku adalah bulan
Menatap diam dalam teamram
Sedikit menghela diantara celah
Suasana adalah malam dengan temanku bintang
Dan aku adalah saudagar
Dihampiri ratusan pencaharian
Terangkat demi titisan-titisan keberhargaan
Menghanyut diantara gelombang yang berkepanjangan
Dan emas adalah kehidupan
Aku adalah cerita
Bergulir dari tiap fatwa dan sabda
Dikerumuni lalat-lalat yang mengasa
Sedikit bumbu adalah biasa
Dan akupun...
Hanya aku saja
Aku yang bertahta karena aku raja
Fiuhhh..........


Nb : puisi ini dibuat waktu lagi smp n baru ketemu. ga tau kenapa, tapi seakan berkesan bangetsss...._^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar